Paket Yang Bagus Buat Ngeblog Di Blogger - Kang Iyan

Paket Yang Bagus Buat Ngeblog Di Blogger

Dari pada update yang ngak jelas mending membahas Kuota Paket yang bagus buat Ngeblog nanti :D

pastinya saya sendiri ngeblog menggunakan kuota internet tidak menggunakan wifi karena belum memasang wifi sendiri, lantas Kuota paket apa saja yang bagus buat memulai ngeblog dan jarang habis?

Paket Yang Bagus Buat Ngeblog Di Blogger

Disini kamu juga dapat memberikan informasi paket yang bagus buat ngeblog karena saya sendiri belum tentu tahu semua harga paket dari berbagai kartu yang ada, nah disini saya cuman bahas yang saya pakai saja yaitu Smartfren saya sendiri sudah lama sekali menggunakan Smartfren karena memang lumayan enak dari segi kuota yang melimpah apalagi banyak tambahan kuota yang cukup membuat saya gembira.

Harga paket Smartfren sendiri juga sangat murah ngak perlu mahal mahal, saya hanya menggunakan Kuota Midnight untuk memulai Blogging karena kuotanya cukup melimpah dengan harga 20.000 Ribu saja kita sudah dapat 12GB kuota cukup banyak yah. Sedangka untuk yang pernah saya gunakan dulu yaitu Telkomsel memang cukup bagus sekali karena dari segi kecepatan sangat kencang tapi harga paketnya yang begitu mahal sekali jadi saya lebih memilih Smartfren saja.

Untuk melihat Detail Harga Paketnya dapat melihatnya dibawah ini :

VOLUME BASED

PaketHarga (Rp.)KuotaRegistrasi
Harian100020 MBInternet(spasi)Vol1rb *123*3*9*1
5000100 MBInternet(spasi)Vol5rb *123*3*9*5
Mingguan10000250 MBInternet(spasi)Vol10rb *123*3*9*10
15000400 MBInternet(spasi)Vol15rb *123*3*9*15
20000500 MBInternet(spasi)Vol20rb *123*3*9*20
Bulanan30000800 MBInternet(spasi)Vol30rb *123*3*9*30
500001,75 MBInternet(spasi)Vol50rb *123*3*9*50
600002 GBInternet(spasi)Vol60rb *123*3*9*60
1000005 GBInternet(spasi)Vol60rb *123*3*9*60
1500009 GBInternet(spasi)Vol150rb *123*3*9*150
VOLUME BASED AUTO RENEWAL

PAKET
HARGA
(Rp)
REGISTRASI
Bulanan
Rp.50.000
Kuota: 1.75Gb
Bonus: No
Internet
(spasi)Vol50rb
(spasi)Otomatis
*123*3*8*50
Rp.60.000
Kuota: 2Gb
Bonus: 12Gb
Internet
(spasi)Vol60rb
(spasi)Otomatis
*123*3*8*60
Rp.100.000
Kuota: 5 Gb
Bonus: 12Gb
Internet
(spasi)Vol100rb
(spasi)Otomatis
*123*3*8*100
Rp.150.000
Kuota: 9 Gb
Bonus: 12Gb
Internet
(spasi)Vol150rb
(spasi)Otomatis
*123*3*8*150

Internet Malam

Harga (Rp)Kuota FUPREGISTRASI PAKET
20.00012 GbInternet(spasi)Malam
Paket Internet Malam hanya dapat dibeli oleh pelanggan yang melakukan pembelian paket Internet Volume Based Bulanan

Kamu bisa lihat sendiri untuk harga paket yang lebih lengkap di my.smartfren.com disana pasti lebih lengkap lagi dibanding dengan tabel yang saya perlihatkan diatas, yah malah jadi Promosi saya :'v gpp lah moga aja ada yang pake sama kayak saya nantinya :D

Nah itulah yang saya bahas untuk kali ini semoga bermanfaat buat kamu yang akan memulai ngeblog tapi kuota agak tipis gunain aja kartu yang saya Recommed diatas ;) bagi kamu yang tahu paket yang murah bisa berkomentar dibawah untuk menambahkan nya.

Artikel Terkait

Paket Yang Bagus Buat Ngeblog Di Blogger
4/ 5
Oleh

Komentar Ada Dibawah

  1. Makasih Min,Siap meluncur ke konter beli perdana Smartfren

    ReplyDelete
  2. Tp klo smartfren yg msh 3g itu mahal bgt gan cepat bgt habisnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sekarang kalau untuk 4G lebih enak karena banyak tambahan kuota :)

      Delete
  3. Sayang smartfren udah gak support jaringan EVDO, padahal dulu itu jaringan masih enak buat ngeblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener dulu EVDO nya aja udah kenceng sekarang ditambah 4G makin wuss kang :D

      Delete
  4. sebenarnya baguss sekali harga yang ditawarkan saya tempat saya di desa belum bisa kebagian sinyal smartfreen

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sayangnya belum ada untuk berbagai daerah tertentu :(

      Delete
  5. Mau nyari yg Murah tapi speed kenceng nih gan !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pake smartfren harga paket murah dan juga speed sangat kencang

      Delete
  6. Yang 20ribu paket malam bisa dicoba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe dicoba gan dijamin memuaskan :D

      Delete
  7. kalau ditempat saya smartfren gak dapet sinyal mending 3 gb 25 rb gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang ngak semua tempat kalau smartfren berbeda dengan GSM

      Delete