Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting #WaktunyaMoveOnSob

Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting

Jagoan Hosting adalah situs Hosting dan Domain Murah karena disana banyak sekali promo yang dapat kamu ambil tentu saja Promo tersebut sangat bagus buat kamu yang ingin mencoba menjajal Domain dan Hosting dengan murah.

Jagoan Hosting sangat bagus banget karena mendapatkan Domain disana murah banget sob ngak mahal dan lebih enaknya itu kalau sudah ada Promo lebih enak lagi, bayarpun bisa menggunakan Indomaret terdekat jika sobat males ke Bank buat membayar Domain atau Perpanjangan.

Bagi sobat yang mau menjajal Domain dan Hosting untuk mencoba sesuatu saran saya gunakan Jagoan Hosting karena saya juga beli disana dan yang pasti nyaman server bagus Pemasangan Domain ngak ribet sangat mudah serta ada panduannya juga sob bagi kamu yang masih awam pasang Custom Domain.
Disana banyak Promo apalagi sekarang ada Promo domain .info cuman 50k LOH harga aslinya ngak segitu sob pasti bagus banget buat kamu yang lagi cari domain .info buat Situs Informasi saya sarankan beli sob sekarang mumpung masih ada Promo kapan lagi coba Promo sampai segitu sob.

Saya pernah beli domain di Host lain waktu itu cukup mahal meski memang bagus tapi teman pernah menyarankan untuk menggunakan Jagoan Hosting buat beli Domain katanya disana bagus bagus dan server pun sangat bagus dan cocok buat kita yang masih awam. Tentu saja saya mencoba saran Teman dan ternyata sangat bagus dan cocok sekali buat saya karena disana sangat bagus dari Pelayanan nya dan juga Harga yang masuk kantong kering saya

Mumpung sobat masih belum tahu mending #WaktunyaMoveOnSob ke Jagoan Hosting disana bagus banget loh temen saya aja dapat Promo bagus disana untuk Domain .com bikin iri aja tuh, apalagi kalau sering kepoin Fanspage mimin Jagoan Hosting uh selalu aja bikin ricuh sob, bagi bagi Promo mulu kalau mimin Jagoan Hosting untuk bertindak.

Pingin tahu Promo apa aja di Jagoan Hosting? kamu bisa kepoin langsung ke situs Jagoan Hosting sob kalau ngak mau nih saya kasih tahu Promo apa aja
Diatas adalah Promo waktu sekarang di Jagoan Hosting sob mending sobat lihat aja sendiri biar jelas Promo Jagoan Promonya para Jagoan Hosting..

Ayok sob mending MoveOn dan gunakan Jagoan Hosting dapat Promo + bisa ikutan Blog Competisi juga loh sob kalau urusan hadiahnya mah itu serakah aja ke mimin Jagoan Hosting biar mimin yang ngatur nantinya...

Sebagai Tambahan saja :

Bagi sobat yang mau tahu kelebihan dan kekurangan dari Jagoan Hosting ini dapat sobat simak dibawah ini...

Kelebihan Jagoan Hosting


1. Chat Dengan Customer Service

Saya sendiri kalau mau membeli sesuatu tentu harus menanyakan dulu spesifikasi dan jaminan serta yang lainnya agar semua hal aman karena pasti kita takut sekali kalau terkena Tipu oleh pihak lain, nah dari sini saya sempat sebelum membeli Domain ini bertanya ke CS nya gimana cara bayarnya cara configurasi serta lainnya. Tapi yang bagus adalah CS nya cepat respon tidak lama dan itu sangat membantu sekali jika ada apa apa, jawaban CS nya pun cukup baik karena mereka menjawab pertanyaan yang saya tidak ketahui maklum saja masih awam untuk beli Domain.

 2. Pembayaran

Pembayaran di Jagoan Hosting tidak rumit dan ribet kita hanya perlu mentrasfer uang lewat bank atau pun lewat Indomaret terdekat dengan memberikan kode yang sudah diberi oleh pihak Jagoan Hosting. dengan menstrasfer uang tersebut pembayaran sudah selesai bahkan ngak ribet banget seperti yang saya pikirkan dan Domain pun sudah bisa digunakan langsung sob setelah pembayaran beres.

3. Server Bagus

Saya belum pernah merasakan kendala Server Bermasalah selama menggunakan Domain dari Jagoan Hosting ini sob bahkan Server bagus bagus aja ngak pernah ada kendala sama sekali untuk Server dari Jagoan Hosting sob.

4. Promo

Wih kalau yang satu ini mah jangan ditanya lagi sob di Jagoan Hosting selalu ada kejuran yang menanti sobat jika sering liat liat di Jagoan Hosting sob disana banyak sekali Promo yang bisa sobat dapatkan dari Domain murah dan Hosting serta bisa dapat Domain gratis loh sob.

Kekurangan Jagoan Hosting

1. Tidak ada Affliasi

Yah saya jujur sekali karena selama saya sering menggunakan Jagoan Hosting masih belum ada Affliasi di Jagoan Hosting padahal sangat disayangkan saya ingin menggunakan Affliasi jika Jagoan Hosting membuat Program Affliasi tersebut pasti akan bagus sekali.

2. Pembayaran No Paypal

Yah kalau yang satu ini memang tidak ada di Jagoan Hosting karena Pembayaran lewat Paypal masih belum ada tapi jika ada pasti saya beli Hosting karena di Paypal ada saldo yang cukup buat beli host sob, yah semoga aja disediakan Pembayaran lewat Paypal ini sob.

Kesimpulan 

Jangan ragu pakai Jagoan Hosting karena pelayan bagus dan Server sangat bagus disertai dengan berbagai Promo yang menanti sobat nantinya loh, tapi setiap orang pasti berbeda pendapat so saya sudah menyampaikan apa yang saya alami saja jadi tidak ada unsur pembohongan sob... Tetap ikuti situs ini untuk mendapatkan berbagai informasi lainnya sob :)
Show comments
Hide comments

4 Responses to "Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting #WaktunyaMoveOnSob"

  1. Judulnya kurang -> #WaktunyaMoveOnSob

    ReplyDelete
  2. Ini Lomba ya, kok kayaknya pernah baca di blog lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ini lomba mau ikutan tinggal klik link ini :) https://www.jagoanhosting.com/waktunya-move-on-sob-blog-competition-2018/

      Delete

Centang kotak "NOTIFT ME" agar mendapatkan notifikasi melalui email ketika ada yang membalas komentar kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Δ